BE BRAVE

8:27 PM 0 Comments

BE BRAVE kata-kata Itu lah yang keluar dari benak kepala awak sekarang ketika melihat sesesorang yang sukses di usia sangat muda 19 tahun sangat memacu dan memotivasi saya untuk lebih berani lagi action, tapi realitnya saya belum juga action.

Banyak piikiran, takut gagal , takut gimana kalau bangkrut, takut gimana kalau gak ada konsumen takut gimana gak closing,  dan lain sebagainya. awak lebih memilih untuk diam di zona nyaman. And not Be Brave.

Zona nyaman atau saya sering sebut dengan kampret zone, alias zona orang orang kampret yang hanya menerima dan tidak mau berusaha, nyaman dengan posisi kekayaan orang tua nya, dan apa yang dia miliki sekarang , tidak pernah mau berfikir dan berkembang sehingga membuat orang itu menjadi pasif. dan merupakan kegagalan menjadi kreatif, inovatif, dan inspiratif, Never Be Brave.

Kreatif dimana seseorang bisa menciptakan sesuatu hal yang benar-benar baru yang tidak pernah dilakukan sekalipun oleh orang-orang di dunia ini. Kreatif akan sulit untuk didapatkan ketika kita berada di kampret zone (comfert zone) .

Nah Bagaimana sih suapaya kita bisa kreatif . salah langkah awal nya adalah "be brave" harus berani melakukan apaupun.  nah ide kreatif tu akan muncul ketika kita kepepet dan think about that ( berfikir) and after that's action . Ide tu akan automaticly muncul, Kita harus melakukan ketika "the idea come to you" . or direcly Action. Begitu sebaliknya ketika ide kreatif itu muncul dan loe gak Action. "The Creative Idea is Useless". Ide kreatif loe itu tidak akan berguna bro .

Nah oleh Sebab itulah mengapa terkadang kita berfikir mengapa kita tidak mempunyai ide kreatif sih. seperti orang lain . yang begitu banyak kreasi dan ciptaan-ciptaan yang baru. karena meraka action ketika ide itu muncul. dan tanpa berfikir lama. boleh berfikir "but just a moment".  

Inovatif memanfaatkan barang yang berguna menjadi bermanfaat, misalnya dari sampah menjadi bahan daur ulang yang berguna. atau dari bukan siapa menjadi pengusaha. itu inovatif terhadap diri lo dan lain-lain. invatif berasal dari bahasa inggris "innovate" melakukan pembaharuan terhadap sesuatu . misal motor bekas menjadi motor antik. dllllll.

Inspiratif anda sudah tau pasti dong apa itu inspiratif."" gak perlu lagi pengertian nya . inspiratif ini adalah hal yang paling saya suka daripada motivatif . inspiratif akan muncul dengan automaticly ketika lu bisa membuat hal yang dua diatas tadi Kreatif, Dan Inovatif, Salah satu saja anda lakukan maka anda secara atomatis mendapatkan gelar inspirator.

berbeda dengan Motivator yang hanya banyak bicara dari pada action tapi beberapa diantarnya pernah sukses dengan me-motimotivasi orang banyak . sehingga orang-orang percaya pada dirinya. dan sebenarnya dia juga belum tentu bisa apa yang ia katakan. dan pada orang lain "very usefull" Itu..

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments :