SIMPLE LIFE

7:55 AM 0 Comments

Last Meeting day by day , week by week and month by month, hari berjalan dengan cepat nya tak terasa sudah 2 bulan saya tinggal dengan foreigner from francis ini. disebelah  kanan the name is Hendi he is muslim he born in france but the parents from aljazair. dia seorang yang sangat baik sekali yang pernah saya temui. kata-kata yang paling saya ingat dari dia adalah SIMPLE LIFE.

Simple Life he said to me no much money, no, car no motorcyle, i like jalan-jalan, no girl  until I 40 years,HAAA. he laugh. and i like simple life. He said that with accent aljazair, france, indonesia, dan englishnya. and me little confused :D
.Handi Mempunyai sebuah penyakit I don't know what kind of the hadi's disease and yang diceritakan penyakitnya bisa menyebar ke hatinya , ke kepalanya, dan mungkin bisa membunuhnya.

Dengan sangat semangat dia berkata I am not lucky but this is disteny , banyak orang yang lebih parah penyakitnya daripada saya tap, dia masih bisa semangat menjalani hidupnya tentu saya juga . saya melihat anak kecil tidak bisa bicara tapi dia sangat agresif dan selalu menyapa saya meskipun tidak bisa bicara, saya juga melihat orang tak punya tangan dan kakinya lumpuh tapi, dia masih bisa kuat untuk memutar kursi rodanya denga satu tangan. Saya harus bersyukur , he said.

kenapa saya harus patah semangat katanya, saya emang sakit tapi allah masih memberikan saya, nafas yang banyak, kaki, tangan, dan bisa berbicara dengan orang dengan sempurna. saya harus mensyukuri nikat itu.i am not lucky but this is disteny. goood.whe i die i'll accept that because that is disteny. good, good,

Dia paling Benci dengan telat. dan orang yang tidak tepat janjinya. walaupun satu menit jika dia berkata jam 7 ya jam 7 . he said bercerita kemarin teman sya membuat janji jam 7 dan tunggu di rumah yusuf' house tapi setelah beberapa menit kemudian dia sms jam 7. surh bertemu di tempat yang lain. and then i prefer no join with them but i prefer stay here. because he make promise to me here, but now he try lie to me. i don't like . haaaa aaaa . dengan gaya khas.

Dan dia aku anggap juga sebagai the seconds brother, karena dia adalah orang yang paling baik yang pernah aku temui, tepat janji, suka bermain dengan anak-anak, tanpa tebang pilih teman , pedang kaki lima , dan semua orang menjadi akrab semua dengan dia, tapi jangan pernah seskali sdikitpun menyakiti dia, atau inkar janji walaupun hanya a little bit. do you when he live in jogja . do you know who he friends. no entrepreneur , no pejabat, no colongmerat, and no girl , and no much holiday. dan dia lebih senang bermain dengan anak kecil. tetangga rumah, berteman dengan pedagang maliobor jogja. dan bersahabat dengan para pedangang pedangang itu. he so kind, very very kind, is.

 To Be Continue
Banyak lagi ini baru hendi ,Hobi belum, Makanan Kesukaan belum [Favorit Food], Suka jalan-jalan belum, orang paling baik sedunia yang pernah aku temui


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments :